Bersyariah Di NKRI, Indonesia Tidak Menganut Teokrasi

PRORESIF JAYA-Alhamdulillah, kita baru saja merayakan HUT RI yang ke 74 dengan pelbagai cara sebagai rasa sykur ke hadhirat Allah yang telah memberikan rakhmat kemerdekaan terhadap bangsa Indonesia yang saat ini berpenduduk sekitar 260 jutaan, sehingga menempatkan RI sebagai Negara ke empat terbesar rakyatnya di dunia, setelah China, AS, dan India. Sebagai bangsa yang merdeka, yang berlangaskan Pancasila yang sila pertamanya adalah Ketuhanan YME sebagai wuju ajaran tauhid (Islam)tentu saja kita ingin agar NKRI pun bisa hidup

selengkapnya...

Thu, 29 Aug 2019 @17:36

MENGHADAPI INDUSTRI 4.0 SDM RI MASIH RENDAH

image

Jakarta, Progresifjaya.com Usia Kemerdekaan Republik Indonesia telah 74 tahun, berarti sudah cukup tua NKRI sebagai Negara bangsa di dunia ini. Namun kehidupan berbangsa dan bernegara yang dialami oleh bangsa Indonesia selama diproklamirkan kemerdekaannya yang ditebus dengan pengorbanan darah para pejuang kemerdekaan serta berkat rahmat dan anugerah Allah subhanallah wa ta’ala tersebut masih banyak mengalami ketertinggalan bila dibandingkan dengan negara-negara lain yang usianya jauh lebih muda, seperti Vietnam, Thailand, Malaysia dan terlebih lagi Singapura.

selengkapnya...

Fri, 23 Aug 2019 @11:16

PULUHAN WARGA IKUT SOSIALISASI PENANGANAN DINI KEBAKARAN

image

Jakarta, Progresif Online Puluhan warga di wilayah RT.08/12, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, diberikan pemahaman terkait penanganan dini kebakaran oleh Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan Sektor Pesanggrahan. Kepala Peleton Group B Sektor IV Kecamatan Pesanggrahan, Wahyudin mengatakan, kegiatan sosilisasi dan pemahaman sekaligus memberikan materi cara tanggap mengatasi korsleting listrik dan cara penanganan kebakaran yang dipicu penggunaan kompor gas.

selengkapnya...

Sat, 17 Aug 2019 @17:54

DEMI PAJAK JAKSEL KUMPULKAN NOTARIS

image

Jakarta, Progresif Online Sejumlah Notaris yang tergabung di Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah (IPPAT) se Jakarta Selatan dikumpulkan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, dalam rangka membahasa Pajak dan Retribusi, berlangsung di ruang pola Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kamis (8/8).

selengkapnya...

Sat, 17 Aug 2019 @17:48

OTT KPK KASUS KORUPSI BAWANG PUTIH

image

Jakarta, Progresif Online Lagi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap para pelaku dugaan suap pengurusan Rekomendasi Impor Produk Hortikultura (RIPH) dari Kementerian Pertanian (kementan) dan surat Persetujuan Impor (SPI) Kementerian Perdagangan (Kemendag) tahun 2019 atas kuota impor 20.000 ton bawang putih.

selengkapnya...

Sat, 17 Aug 2019 @11:11

image

 

KELUARGA BESAR SURAT KABAR "PROGRESIF JAYA"

MENGUCAPKAN

TURUT BERDUKA CITA

ATAS MENINGGALNYA KO A CHONG (RELLY SINGAPURA) DALAM USIA 75 TAHUN

PADA TANGGAL 24 JANUARI 2020  DI TANJUNG PINANG, KEPULAUAN RIAU 

DIMAKAMKAN DI TEMPAT PEMAKAMAN BATU 10 TANJUNG PINANG

"SEMOGA KELUARGA YANG DITINGGALKAN DIBERIKAN KESABARAN DAN KETABAHAN"

Copyright © 2020 PROGRESIF JAYA · All Rights Reserved